Rabu, 06 Juli 2011

OBEM 1

Haiii... 
Sore ini aku mau mengakui sesuatu... Sebenernya aku ga pinter Bahasa Inggris... (udah pada tau kaleee)
Nah, makanya daripada hal tersebut (Gubrak!), mulai sekarang aku bertekad untuk belajar english mati-matian. Misi belajar English mati-matian ini aku namain OBEM (Operasi Belajar English Mati-matian). Perlu diketahui, misi ini sangat penting dan rahasia!!! (Gubrak Kuadrat)

OBEM Tahap 1
Hari ini aku ke perpustakaan umum, niatnya mau pinjem buku yang isinya English semua. Akhirnya aku menemukan sebuah novel teronggok di pojokan lemari judulnya Doris Lessing.
Sekarang aku lagi konsultasi sama mesin translatenya Mbah Google yang agak ga nyambung itu. Hadeh, pusing tujuh keliling...
Doain semoga misi penting ini sukses yaaaa!!!


GANBATTEMASU...!!!



0 komentar:

Posting Komentar